welcome ahadriadi.blogspot.com

Rabu, 03 April 2013

pencarian dokter kandungan

selamat datang di ahadriadi.blogspot.com


mungkin sebagian dari pengunjung ahadriadi.blogspot.com bingung kenapa judul posting kali ini adalah pencaran dokter kandungan ?? padahal di kota besar seperti batam ini dokter kandungan banyak sekali. bahkah mungkin ada di setiap pelosok yang ada di batam ini dari mulai yang baru membuka praktek sampai kepada dokter-dokter kandungan yang sudah punya nama besar.

tapi mungkin benar apa yang di katakan orang kalo semua itu sudah ada jodohnya masing-masing. bahkan termasuk dokter kandungan pun sudah di tentukan tuhan.

masa awal kehamilan bunda kami tidak tau kalo bunda sedang hamil hingga pada suatu pagi bunda merasakan sakit di perutnya seperti kembung masuk angin, karna kondisi bunda terus menurun dan sakitnya semangkin parah saya terpaksa melarikan bunda ke rumah sakit.
pada pemeriksaan di rumah sakit dan dari hasil laboratorium bunda belum ter deteksi hamil, sehingga dokter hanya mengatakan kalo bunda masuk angin.
tapi rupanya perasaan bunda berkata lain bunda sangat yakin kalo dirinya sedang hamil sehingga obat yang di berikan dokter tidak di minumnya sama sekali.

tiga hari setelah kejadian itu kami memutuskan untuk melakukan pemeriksaan di rumah menggunakan testpag yang kami beli di apotik. betapa senangnya kami setelah mengetahui ternyata bunda benar-benar positif hamil.

setelah tau bunda hamil kami tidak langsung memeriksakan bunda ke dokter kandungan karna karna kami pikir baru beberapa minggu usia kandungan bunda jadinanti aja setelah kira-kira usia kandungan bunda satu bulan baru akan kami periksakan ke dokter kandungan.

tapi ada kejadian yang sangan mengagetkan tiba-tiba bunda mengalami flek yang sama seperti kehamilan bunda yang pertama yang berujung gagalnya calon buah hati kami untuk berkembang.

dengan rasa takut dan cemas kami memutuskan untuk memeriksakan keadaan bunda ke dokter kandungan tempat kami memeriksakan kandungan pertama bunda dulu. aneh memang setelah sampai di sana ternyata dokter kandungannya sedang tidak ada ditempat karna sedang melakukan operasi terhadap pasien nya di rumah sakit. setelah 2 jam menunggu kami memutuskan untuk pulang dulu ke rumah dan menunggu di rumah saja sampai dokternya datang karna  kebetulan rumah kami dengan tempat praktek dokter kandungannya dekat.

setelah 3 kalisaya bolak balik ke tempat praktek dokter tersebut kami baru mengetahui kalo ternyata dokternya tidak praktek hari itu. kecewa dan kesal bercampur menjadi satu.

dengan rasa takut yang masih mengganjal di hati kami memutuskan untuk mencari dokter yang lain dan kami temukan lah dokter kandungan yang lain.

setelah melalui pemeriksaan dengan dokter kandungain ternyata kandungan bunda tidak apa-apa tapi harus istirahat total di tempat tidur selama 2 minggu dan bunda di berikan obat penguat kandungan.

memang obat yang di berikan cukup mahal tapi demi calon buah hati kami, kami memutuskan untuk tetap membeli obat yang di kasih dokter tersebut.

sampai sekarang kami masih terus memeriksakan kehamilan bunda ke dokter yang baru ini, yah walaupun kami harus merogoh kocek lebih dalam tapi semua kami ikhlaskan untuk si calon buah hati, karna kami yakin setiap anak membawa rezekinya masing-masing...

alhamdulillah sekarang kandungan bunda sudah memasuki usia 4 bulan dan menurut dokter perkembangan baby kami sehat-sehat saja....


semoga kesehatan terus di berikan untuk bunda dan calon buah hati kami ...

aminnn.......

terimakasih atas kunjungannya dan semoga dapat memberikan manfaat buat pengunjung ahadriadi.blogspot.com....

0 komentar:

Posting Komentar