welcome ahadriadi.blogspot.com

Minggu, 17 Maret 2013

Titin Riadi

selamat datang di ahadriadi.blogspot.com

setelah di post sebelumnya saya memperkenalkan siapa diri saya, nah pada post kali ini saya mencoba memperkenalkan seorang wanita yang menurut saya sangat teramat luar biasa, seorang wanita yang telah mengikrarkan janji sucinya di hadapan tuhan untuk terus bersama saya seumur hidupnya, dan seorang wanita yang nantinya akan menjadi ibu dari anak- anak saya.

Titin Sumarni

 wanita ini terlahir dengan nama asli Titin Sumarni 14 agustus 1990 di sebuah pulau kecil yang bernama tembilahan, dan kemudian menetap di sana hingga kelas 4 SD dan hijrah ke batam mengikuti kepindahan orang tuanya ke batam.

putri bungsu dari pasangan Bapak Mustahid Daus dan Ibu Misriani ini  pernah mengenyam pendidikan di salah satu SMP swasta yang terletak di Batu Aji batam. dan  menamatkan pendidikan menengah atasnya di MAN 1 Batam. kemudian melanjutkan pendidikan di universitas Riau Kepulauan atau yang di Batam ini lebih di kenal dengan sebutan UNRIKA.

setelah menikah dan mengganti nama belakangnya menjadi Titin Riadi dai bekerja pada Madrasah Aliyah Unit Sekolah Baru Batam atau yang lebih di kenal dengan sebutan A USB Batam.





0 komentar:

Posting Komentar