welcome ahadriadi.blogspot.com

Minggu, 17 Maret 2013

ahad riadi

selamat datang di ahadriadi.blogspot.com ....


saya akan memperkenalkan siapa saya agar para pengunjung lebih mengetahui siapa saya sebenarnya.

saya adalah seorang laki-laki yang lahir pada bulan agustus tahun 1989. saya lahir, besar, dan tinggal di kota Batam hingga sekarang. kalo para pengunjung ahadriadi.blogspot.com ada yang tinggal di Batam  atau para pengunjung ahadriadi.blogspot.com yang tinggal di luar batam mau berkunjung ke sini silahkan hubungi saya dan saya akan coba membantu tentang hal-hal menarik yang ada di sini.

tentang sekolah yang pernah saya ikuti dulu saya TK di sebuah TK islam yang ada di daerah Batu merah, lalu saya SD dari kelas 1-2 di SDN  014 Tanjung Sengkuang, lalu setelah kelas tiga ada sekolah yang baru buka di sebelah SD saya dan saya di pindahkan dech ke sana yaitu SDN 041 Tanjung Sengkuang. setelah SMP saya di terima masuk di SMP N 10 sei panas, yah sekolah yang lumayan bagus lah pada masa itu, kalau sekarang sich udah jadi salah satu sekolah bertaraf internasional di Batam sini. nah masa SMA ini saya juga memrasakan sekolah di dua sekolah yang berbeda yang pertama saya sekolah di MAN 1 Batam tapi hanya sampai kelas  ! saja. setelah itu saya pindah ke SMA Al-Azhar Batam hingga tamat.

saat ini saya sudah bekerja di salah satu instansi pemerintahan, dan sudah memiliki seorang istri,

kalo anak alhamdulillah pada saat tulisan ini di buat dia sedang di dalam perut bundanya, kata dokter usianya sekitar 3 bulan, yah semoga dia nanti lahir dengan selamat dan sehat dan bundanya juga sehat.



sekian tentang diri saya, terimakasih bagi yang sudah berkunjung ke ahadriadi.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar